Membangun Rumah dan Renovasi Rumah

Kami dari departemen general contraktor dibidang konstruksi menerima jasa pembangunan rumah dan renovasi rumah. Anda juga bisa berkonsultasi dengan kami tentang proses pembangunan rumah yang ingin anda wujudkan.

Konstruksi Rumah

MENGENAL BAGIAN-BAGIAN KONSTRUKSI RUMAH DALAM BERBAGAI ALTERNATIF SYSTEM KONSTRUKSI



  1. System konstruksi dinding menahan beban dengan penguat balok dan kolom beton praktis, pondasi lajir batu kali, kerangka atap konstruksi kayu.
  2. System konstruksi dinding menahan beban dengan penguat balok dan kolom beton praktis, pondasi lajur beton bertulang, kerangka baja ringan.
  3. System Rangka kaku/ Rigid frame. Pada system ini, struktur ditopang oleh kolom dan balok yang membentuk sytem struktur. Lantai, dinding dan atap ditopang oleh kolom dan balok. System ini paling sesuai untuk bengunan dengan jumlah lantai 2 atau lebih. Berbeda dengan kolom/balok beton praktis pada system dinding penahan, dimana balok dan beton hanya berfungsi sebagai pengikat dan pembagi rata beban. System ini biasa digunakan pada bangunan, sekolah/ ruko/ gedung bertingkat dan ada juga rumah tinggal.

(sumber:rancang.net)
Untuk Bangun Rumah dan Renovasi Rumah, hubungi :
PT Roda Usaha Mandiri
Telp : 021-95944859
Email : rodausahamandiri@gmail.com